Kamis, 05 Januari 2012

unforgettable moment :)))





HUAAAAA HUAAAAA HUAAAA....ini cukup lebay *tariknafas* AKU KETEMU ARIEF MUHAMMAD..LALALALALLA ~ *mati'in capslock* iya aku ketemu arip @Poconggg..tau nggak?tapi kamu tau deh...kebanyakan mah udah pada tau dari twitter..dia juga beberapa bulan ini ada di tipi,trans tv..acara the hits itu lhooo...kembali ke posting sebenernya...gue dari sebelum2 nya emang udah tau kalo bang arip mau ke jogja..gue udah harap2 cemas,gue bertekad kalo gue harus ketemu dia!!!waktu itu,gue bingung mau sama siapa..tapi akhirnya hal itu ngga gue pikirin..mau sama sapa serah deh yg penting gue ke sana....dan akhirnya tiba ..jadi waktu itu hari selasa,3 januari 2012..jam 12.50 di sekolah gue..waktu itu lagi semutlis...gue udah pengen cepet2 bel pulang..akhirnya jam 13.00 bel pulang bunyi...gue langsung buru2 tu..gue awalnya ngajak dita,tapi dia bilang 'ya nggak tau nanti' oke...nggak papa...gue nunggu in taksi depan sekolah,nggak lewat2,akhirnya gue jalan sampe stasiun lempuyangwangi..ohh it's so far from my school..tapi nggak apa..akhirnya gue dapet taksi..dengan ongkos ke gedung wanitama rp 20.000 tanpa menawar...akhirnya gue sampe.pas gue sampe,udah mulai tapi bang arip belum ada di panggung..halleluya!!cuma selang kira2 10 menit gue dateng,akhirnya bang arip muncul juga...semua penonton histeris..mereka bilang ''AAAAAAAAA' atau 'BANG ARRIIIPPPP POCONGGGGG' dan gue pun ikut teriak 'AAAAAAA' heboh lah penontonnya..terus sesi tanya jawab gitu...penonton dikasih kesempatan buat tanya,pertanyaan mereka ngga jauh2 dari masalah skripsi dan jomblo..'bang,lo udah punya pacar ato masih jomblo ngenes' 'bang,skripsi lo udah kelar' ya itulah yg mereka tanyakan...dan gue malah berpikir gini ini kan tentang talkshow bukunya yg pjp,tapi kenapa jadi masalah pribadi gini ya gue cuma dengerin aja..gue sebenernya masih pengen banyak nanya tentang bukunya dia,tapi ngga ada kesempatan...gue pun juga maju ke panggung..gue niruin gaya loncat nya poconggg..gak tau kenapa gue ngga merasa malu atau bagaimana...aku malah seneng,terus gue salaman sama dia..kyyaaaa...dan gue dapet pjp (lagi) yg ada pembatas nyaaa...o iya nih foto2 nya dia pas lagi talkshow

dia dikasih minuman dari angkringan haha


ah agak kabur -_-

perhatikan tangan kirinya -_-

gue cuma ngambil segini soalnya gue fokus nya ke dia ngomong..haha..sebenernya masih ada,foto pas dia nglayanin tanda tangan..tapi belum sempet gue upload ke twitpic..em next time deh..ada satu anak smp yang dia nge fans berat ama bang arip,dia dapet kesempatan buat maju,dia di depan kaya nervous gitu..nafasnya  terengah engah...dan ada mbak2 SMA di belakang gue bilang gini 'dasar remaja labil' oh my..sempet2 nya yaa -___- terus bang arip tanya,kalo anak jogja kalo jadian,biasanya ke mana..ditunjuk satu2 tuh sama MC nya..ada yg jawab bukit bintang,titik nol kilometer...masih banyak yg seru2 sih..tapi gue capek nulis sih...terus ada juga sesi tanda tangan sama foto...gue mikir,gue ga usah minta tanda tangan,gue minta foto aja..gue sempet galau waktu itu foto tanda tangan foto tanda tangan...emmm uuummmm akhirnya gue milih buat foto aja..soalnya pikir gue milih salah satu mau foto ato tanda tangan...ternyata boleh dua2 nya..akhirnya gue ngluarin buku pjp gue sama bolpoin..gue galau lagi ngantri enggak ngantri enggak...terus gue ketemu sama anak sd..otak gue langsung cerdas'eh titip tanda tanganin boleh nggak?' anak itu menjawab 'boleh mbak boleh' anak itu seperti memberi balasan soalnya dia minjem bolpen ke gue..haha gue emang licik :D tanda tangan bang arip pun di tangan..ini fotonyaaa...
  
tanda tangan nya simple banget

terus habis itu..gue juga fotooooo :DD
yg gue sesalkan adalah...mata lo bang -_-

oke..sekian postingan gueee....aduuhhh..jadi pengen ngulang hari selasa...yg di jogja ngga dateng,nyesel se nyeselnya deh...jangan iri ya gue dapet foto sama tanda tangan nyaaaa :p...bang arip kapan ke jogja lagi yaaaaa
















Tidak ada komentar:

Posting Komentar