Sabtu, 07 Januari 2012

manusia setengah salmon

gue seneng banget ketika buku manusia setengah salmon ada di tangan gue =)) jadi2 kronologis yg sebenernya adalah.....gue udah pesen mss di gramed amplas dari 2 minggu yg lalu.janjinya mbaknya yg jaga bakal ditelpon tuh.tapi sampe jam ini hari ini detik ini bulan ini tahun ini ini ini ini ini ini ini ngga ditelpon telpon juga.dan akhirnya gue punya inisiatif buat ke gramed kemaren sabtu.gue kesana sama ibu.tibalah gue di amplas dan langsung menuju gramedia di lantai 3.gue masuk celingak celinguk gitu.aku cari2 dimana buku mss nya.dan gue liat ternyata dipampang di kasir.gue langsung beli dan bayar.gue udah yang....ummm emm pengen meledak dan pengen memeluk mbaknya.tapi itu ngga mungkin dan nggak akan mungkin.tibalah di rumah.gue udah punya rencana nanti malem bakal baca mss nya.dan gue baca.di buku ini ada 18 bab.yg paling bikin gue ngakak adalah bab yang tentang ledakan paling merdu.ini sumpah kocak abis.di buku ini ada yang bikin lo ngakak dan terlihat seperti orang gila sama bab yg bikin lo galau dan (mungkin) teringat mantan lo.bab yg galau itu pasti bab penggalauan sama sepotong hati di dalam kardus cokelat.kalo gue terenyuh pas bang dika nyeritain dia diputusin sama pacarnya.di bab yg sepotong hati di dalam kardus cokelat.bang dika lumayan frontal dan dia berani blak2 an tentang masa lalunya.sempet mikir,apa bang dika nggak ksbb gitu ya sama mantan nya pas dia nyeritain diputusin pacar?hebat hebat..oiya,buku manusia setengah salmon ini yg nulis @radityadika cuma ngasih tau aja.siapa tau diantara kalian udah baca panjang2 tapi ngga ngerti yg nulis siapa ._. haha ini foto penampakan bukunya.
pembatas buku memang terlihat seperti ikan


di halaman depan ada foto2 nya yg sedikit alay soalnya dia mangap2  




ini covernya.gue takut kalo bang dika tidur juga kaya gini -_-


 
ini referensi buku buat kalian.harus beli dan harus punya juga harus baca!!!HA-HA enjoy =D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar