Sabtu, 14 Januari 2012

karya tulis saya


Apa yang kalian pikirikan tentang sekolah kita ini? Nggak usah terlalu berlebihan dulu deh. Gimana tentang  fasilitas yang ada di sekolah kita? Apa udah lengkap? Mungkin bagi sebagian besar dari kalian berpikir bahwa sekolah kita ini fasilitas nya masih kurang. Kira-kira apa ya temen-temen? O iya,kamar mandi. Menurut penilaian ku, kamar mandi di sini itu kurang lengkap. Harusnya di setiap kamar mandi ada sabun nya. Aku juga memperhatikan barang-barang yang ada di dalam kamar mandi tersebut. Gayung nya banyak yang bolong, di setiap kamar mandi juga nggak ada sabun nya.
 Itu baru sebagian kecil aja. Aku juga mengamati Ruang Karawitan dan Ruang Olahraga. Awalnya, Ruang Olahraga itu berada di dekat kelas 8C. Tetapi, karena akan dibangun kelas baru, ruangan tersebut dipindah dan akhirnya menjadi satu di Ruang Karawitan. Ruang Karawitan pun akhirnya menjadi sempit. Ada ruangan lain yang juga (mungkin) disalah gunakan oleh sekolah. Ruangan tersebut adalah Ruang Pramuka atau yang biasa disebut Sanggar Pramuka. Namanya juga Sanggar Pramuka. Pasti tempat ini digunakan untuk menyimpan kebutuhan Pramuka dan segala ‘uba rampe’ nya. Tetapi kenyataan nya, ruangan ini akhirnya malah justru terlihat seperti gudang. Di sana terdapat lemari-lemari yang sudah tidak terpakai. Tempatnya juga seperti tidak terawat. Tetapi sekarang, sudah terlihat lebih rapi walapun masih ada barang-barang yang tidak berguna diletakkan di situ.
Aku juga tanya sama temen-temen sekolah tentang fasilitas yang ada di sini. Jawaban mereka bermacam-macam. Pertanyaan ini aku ajukan di twitter, dan ada yang menjawab. Jawaban nya juga ada yang lucu. Mau tau? lihat di bawah ini.
                      Via Twitter
                      @dwinakcvynt (9D)  lapangan golf dan ekstra nyaa :D
                      @adheasavira (7D)  AC, TERUS KOMPUTER
                      @AgistaSiscasari (7B)  Ruang Musik kurang bermutu
                      @athayataya (8A)  Printer di ruang ava gaboleh dipake murid
                      @Knanthiayurspt(8B)  kelasnya gakada ac nya, kasih ac haha :p (re:mading jurnal)

Itu sedikit tanggapan dari mereka. Aku setuju sama tanggapan dari @AgistaSiscasari. Ruang musik memang kurang bermutu. Karena apa? Karena di Ruangan tersebut agak pengap. AC juga tidak menyala. Satu-satu nya pendingin hanyalah satu kipas angin. Alat music nya juga ada yang rusak. Contohnya piano. Ruangannya pun juga tidak kedap suara.
Terlepas dari itu, pihak sekolah pasti juga ingin sekolah ini mempunyai fasilitas yang lengkap. Fasilitas nya juga sudah lumayan memadai. Mungkin kurang perbaikan sana- sini. Dan akhirnya, semoga pihak sekolah mengerti dan segera membenahinya.
                     

Tidak ada komentar:

Posting Komentar