Minggu, 15 Juli 2012

pentas emas 50 tahun ypbsm :)

langsung aja.jadi tanggal 13-14 julis 2012 kemarin itu pentas perayaan 50 tahun ypbsm.sanggar tari klasik yang ada di jogjakarta.acara nya berlangsung dua hari.dan aakuuuuuu ikut ngisi acaranya :))) 2 hari lagi..wahhahaa asik banget lagi~ yang pertama tari garapan nya mba putri.judulnya tari putri wulangun siwi.ini foto nya :)

terus yang hari keduanya aku pentas lagi.kalo ini fragmen wayang topeng.baru pertama kali nari ini pake topeng dan PujiTuhan berhaasssiiiillllllll~~~ ini juga ada fotonya kookkzzz 


yang nonton banyak banget sampe ndlesor dibawah gitu...bangga bisa jadi bagian sanggar ini.ya meskipun aku baru gabung 1 tahun setengah apaya...heheehehhe :)) aku enjoy ngejalanin juga..soalnya aku juga hobi banget sama nari..tari klasik terutama..padahal dulu sih aku basic nya tari kreasi baru....dan akhirnya happy 50th ypbsm semoga tambah terkenal tambah banyak muridnya dan lain2!! ;)))))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar