Rabu, 18 Juli 2012

paramantique

di twitter lagi pada menggila semua...wkwkwk...oiya,dr judul udh kece belum?keren kan?hahah =)) kenapa aku kasih paramantique?soalnya gini..kita mulai ceritanya ya..zaman dahulu kala,hiduplah seorang putri bernama parama....mah ngopo..serius serius...jadi gini,ada adek kelas kuyg ngomongin tentang fans2 di twitter...jadi dia mention2 an sama aku gitu :o nah terus dia tanya mba andhis punya fans atau apa gitu...dan aku berpikir buat iseng2 nge tweet kira2 nama fans ku yg coock apa ya dan lumayan banyak yg kasih saran..haha nih aku tunjukin ya print screen nya..hahaha
nah..banyak banget kan pilihan nya?jadi mau pilih apa?pahe 1 atau 2 mbak?kita mempunyai banyak pilihan disini..dan sekarang kita punya promo beli 1 dapet 2 gelas cantik gratis dari kami..bbbzzzz -_- maklum jiwa pebisnisnya keluar....so aku pilih paramantique..kenapa?karena namanya unyu gimana geetttooohhh...hehe...keren ya kece unyu badai tornado piye gitu...jadi,siapa lagi yg mau jadi paramantique?silahkan saja!gratis tanpa dipungut biaya apapun!!!!=)))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar