Rabu, 25 April 2012

special pake telor ~

buat lo yg lagi baca,ini postingan ini khusus buat lo....maaf postingan yg sblm nya gue terlalu menye dan galau...lo yg blg sendiri kan kalo gw galau?haha :') uumm...gw inget semuanya looohh...gw inget pertama kali gw suka sama lo hihi :3 trs lo cerita2 ke gw kalo lo suka sama *piiipppp* gw pas denger itu.....................gw lgsng yang................yah i can't explain :') gw yg ngasih nomer nya ke lo...trs lo pedekate,trs lo nembak,trs gw bilang ke lo kalo gw suka lo dan reaksi lo yg seperti itu...trs lo jadian :)))) gw turut seneng loh..gw jg nggak mau egois gw liat dia sm lo aja udh seneng :'0 ya meskipun rasanya berat sekaalleeee ya ~ ya udah..gw berusaha buat nglupain lo ~ dan tiba2 lo dateng dan 'mengagetkan' gue..disaat proses gw melupakan #hasyaaahhh ya semuanya buth proses...dan proses itu sudah berjalan kira2 6 bulan..yaaaa 6 bulaaaannnn!!!!!udah lama tapi tetep aja kaya gini...tapi kenapa malah semakin kesini malah semakin.......................hmmmhhh....gw sayang lo sebagai sahabat...lo skrg jg dlm keadaan yang......lo lagi buth2 nya support dan dukungan...tapi kata lo,justru org terdekat lo malah nggak ngasih lo dukungan?:( gw turut sedih yaa....gw kasihan sama lo...makanya itu gue peduli sama lo....jujur gue kangen sama lo....ya gue salah mengangenkan seseorang yg sudah mempunyai seseorang :') tp ya gmna..itu yg gue rasain...gue peduli gue sayang sama lo...gue nggak bisa berbuat apa2 sekarang....yg pasti gue berharap semoga lo bahagia sm pacar lo :)))) gue nggak mempersalahkan lo mau peduli ato sayang nggak sm gue,kalo iya ya makasih kalo nggak,ya nggak papa juga....lo inget nggak sih dulu lo pernah nggombalin gue...pas itu gue seneng banget loh..wkwkk itu pas bener22 lagi kagum2 nya gue sama lo...hahahah :'''''DDDDD oiya..makasih juga udh mau nemenin gue setiap malem....tp gue ngrasa itu tuh berlebihan...lo udah ada yg punya dudeeee....lo nggak boleh harusnya kaya gt..mungkin gue jg salah ya...gue malah nanggepin..goblog -_- cared of you cause i love you ~ actually you need someone who make you happy..that the reason why am so cared of you ~ gue takut kalo lo udah baikan sm pcr lo,lo ninggalin gue ;((ninggalin dlm arti lo lupa sama gue gitu..gue nggak mau itu terjadi :((( nyesek...hufftthuuffttt nyeseknyesek nyesek ~ lo tau nggak sih,gue seneng liat lo senyum liat lo seneng ~ gue mau senyuman itu muncul di wajah lo lagi ~ ya gue sadar gue bukan siapa2 lo...am just a friend ~ dan apakah kepedulian gw selama ini berlebihan?kalo berlebihan,lo blg ya ke gue,jgn sampe gw berlebihan..haha...duh banyak bgt ya yg gue ceritain tentang lo....iya kalo lo baca..kalo nggak???muaahhaaa....cm sm lo,gw jd sering mellow..gw sering nangis..ya itu karna gw mikirin lo ya ~ bnyk banget yg gue pikirin tentang lo..buuaaannnyyaaaakkkkkk =''')))) yap ini berlebihan...buat lo makasih lah pokoknya.makasih buat apa?buat apa aja...buat semuanyaaaaa....once again,this post special for you <3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar