Selasa, 24 April 2012

masalah remaja!

langsung to the point aja ya....masalah remaja.apasih masalah remaja itu?pasti soal cinta cinta an gitu..yaapp!!!sebagai remaja gue pasti juga ngrasain...ngrasain suka sama org nge fans sama org dan sebagainya ~ di blog gue sebelumnya yg sekarang masih ada,tp nggak semua postingan bisa diliat..yg lama2 yg bisa liat cuma gue doang ~ well gue iseng aja gt baca2 postingan lama...awalnya gini gw buka facebook..gw iseng2 buka messages fb..daaann...si mr.x ini muncul di deretan pesan paling atas dan gw inget trnyata bbrp minggu yg lalu gw chat an sm dia.kan itu bs liat chat lama,nah iseng tuh gw buka...eh malah ksbb gini..ya kalo namanya ksbb itu tidak bisa dipungkiri wkwk...udah deh gw baca tu kapan pertama kali gue chat sm lo ya..dan tibalah saatnya gue jatuh ke kenangan masa lalu ~ kapan pertama kali gue kenal lo,kita deket,lo nggombalin gue,gue nyomblangin lo,lo curhat ke gue yg itu bikin gue nyesek banget ya ampun :') bukan andhis namanya kalo enggak iseng..gue malah memaksa diri gue buat liat postingan di blog gue yg lama..and guess what?i realize that i can't move on from 6 month ago...very very long yaaa??with same person!!!until now dude!!!until nooowwwwww!!!!dulu gw suka dia,dia nanggepin nya santai aja..gw dulu usaha mati2 an buat nglupain ngilangin perasaan itu...udah ada peningkatan tu eh..gue udh biasa aja...sampai akhirnya ada kejadian yg mengejutkan!!!!!!ya semenjak kejadian itu,perasaan itu berubah...perasaan itu berubah menjadi sebuah kasih sayang #eaaaaaaaa hasyah hasyaaahhh...kita saling jujur2 an gt satu sama lain..katanya cara yg ampuh buat melupakan adalah hindari kontak mata dengan nya,hindari berkomunikasi dg dia..gue udh seneng tuh ya bbrp hari dia nggak sms gue,eh ternyata....ya gitu pokoknya...tapi kalo ditanya seneng nggak sih di sms sm dia,ya gue seneng lah..udah lama nggak ada yg nemenin gue malem hari...tp lama kelamaan sms dia tu keterlaluan..udh melampaui batas...i'm also care about him...tp kepedulian ku itu hanya sebatas sahabat ya.. I'm sympathy with him...karena gw ngerti bagaimana sifat org terdekat dia saat ini..padahal dia lg butuh2 nya perhatian..gw nggak mau dia sedih karna nggak ada yg memperdulikan dia...hmmphh...gw cerita ke temen2 gue tentang keadaan ini..mereka bilang 'sulit jadi di posisimu ndhis' yaa sulit banget :''))) gw menyadari sendiri.....yaahhh katanya dijalani aja..gimana nanti akhirnya,pasti itu yg terbaik buat gue...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar