Selasa, 21 Februari 2012

we are family =)

hai :3 *sambil nyengir kedip2 mata* apa kabar kalian hari ini?luar biasa?basa basi ah..haha...oiya,hari ini saya libur lhooo kakak2 =))) kenapa hayo kenapa?soalnya kelas 9 nya TO terus masuknya gantian..dah udah yg ini ga usah diceritain.nah sekarang aku mau kasih foto..foto nya apa ya kira2??check yuk
yang pertama anjing gue dulu ye :p

his name is chen2



ya ini anjing gue namanya chen2...ini waktu dia masih kecil...unyu banget kan??tapi sekarang............nakalnya minta ampun..mungkin karena dia sudah besar dan ingin mencari jati diri nya sebagai anjing jantan (?) dan kalian tau?diaitu menjadi perusak hubungan anjing sebelah.! dia jadi org ketiga dalam suatu hubungan sepasang anjing.jadi tetangga ku punya anjing.hantli dan pipo.mereka berdua ini sudah punya anak.tidak perlu dijelaskan mengapa mereka punya anak.singkat cerita nih,chen2 suka sama pipo.nah hantli tau!!!!*jeng jeng jeng jeng* terus mereka berantem sampe kakinya chen2 berdarah :(( haha...ya gitulah ceritanya.....udah2..sekarang mau kasih foto keluarga.real ya ini
lalalal~
INI DIAAAAA =))) Sumaryono's family....yak dan di sudut kiri ada bapak sumaryono,di sebelahnya ada mas bayu (kakak saya) lalu ada saya PARAMA ANDHIS WANODYA kemudian ada ibu saya ibu eka lalu ada mba sinta (kakak saya juga) yaaaa kita adalah keluarga..dan keluarga seni...iya...dan darah seni itu mengalir di dalam diri saya #ekkyaaaaaaaa kakak2 ku juga lho..tapi pas kecil..jadi skrg yg melanjutkan adalah saya..hoho :DD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar