Sabtu, 18 Februari 2012

random

HAAALOOOO.apa kabar para pembaca???haha..sudah lama sekali saya tidak menulis di sini.alasan nya adalah males dan bingung mau nge blog apaan.well,aku sekarang gatau mau nulis apa.makanya aku aksih judul 'random'yeaaah...oiya.semua lagi padha ngece aku di twitter.kenapa ya gak buruk2 banget sih.semua berawal ketika negara api menyerang aku upload foto pas aku di dufan.ini fotonya


banyak comment2 aneh dari twitter,ada yg bilang 'perut kamu megang apa ndis?' ada juga 'ngakak liat ekspresimu ndis' lagi 'menghayati ya ndis' yaaaaaahhhh -____- itu bikin aku nyesel upload ke twitter.wkwk.enggak deng.trs aku juga upload foto waktu aku kecil.mau tau mau tau???check this out! 
aku yg pake rok yg masih kecil 
kalo ini sih ga begitu banyak yg nanggepin.cuma ada yg bilang kalo aku sama kakak ku mirip di foto ini.haha.
btw,mau cerita apa lagi ya?oiya.aku belum cerita tentang ekstra ku yg baru ya?yap!aku ikut teater.haha...sedang mencoba hal yang baru.dan ternyata apa?ini ekstra seru abis.dan yang ikut pada gila semua -____- dari tentor sampe siswanya.tentor nya sih alumni sekolah ku.you know?teater made me crazy than before -,- dan entah kenapa aku jadi sering melucu setelah ikut teater.mau tau siapa tentor nya ini nih si mas @@yananyapuals  @donslephong ini tentornya gila sumpah -___- tapi asik sih.karena usia nya yg ga terlalu jauh juga.wuoohohohoo...
udah deh ya.aku mau lanjut twitter-an.see u in next entri.kwukwukwuk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar